Minggu, 29 Mei 2016

Jambret kena batunya di hajar oleh cewek super cantik dan seksi very fun...



Siti Aisyah Terpental ke Aspal Setelah Tasnya Dijambret

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Siti Aisyah (55) meringis kesakitan setelah terpental ke aspal akibat ditarik oleh pelaku jambret di ruas Jalan H Imam Munandar, Kelurahan Tengkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Dua orang lelaki yang menggunakan sepeda motor berhasil melarikan tas dan meninggalkan korban yang mengalami luka di bagian tubuhnya.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Ricardo melalui Kanitreskrim Ibda Bahari Abdi menyebutkan, korban melaporkan peristiwa penjambretan tersebut, Selasa (3/5/2016) kemarin.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut Abdi, peristiwa penjambretan terjadi pada sore hari.

Korban yang tengah melintas di Jalan H Imam Munandar tiba-tiba dipepet oleh dua orang lelaki yang juga menggunakan sepeda motor.

Korban kaget saat salah seorang pelaku langsung menarik tas yang digantung sepeda motor.

"Korban tidak bisa mengendalikan kemudian motor hingga terjatuh," terang Abdi, Rabu (4/5/2016).

Pelaku kabur membawa tas korban. Sedangkan korban dibantu warga dibawa ke rumah sakit.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Abdi.


jambret cirebon , jambret di bakar masa , jambret di indramayu , jambret dibakar massa , jambret dibakar massa di cirebon , jambret dihajar masa , jambret dihajar massa , jambret dimassa , jambret kapetakan , jambret ketangkep , jambret tertangkap massa , jambret tewas dimassa , video jambret di hajar masa , video jambret dibakar , video jambret dihajar massa , video jambret lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar